Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mengapa Domain Penting Untuk Bisnis?

Lomba RumahWeb

Mengapa domain penting untuk bisnis - Hallo Sahabat Blogger Dikesempatan kali ini saya akan mengikuti lomba review dari RumahWeb yang sedang mengadakan lomba 

Jika kamu baru memulai membangun situs web atau blog, kamu menginginkan layanan hosting dan domain yang terjangkau. Jadi, kamu mungkin bertanya-tanya apakah Rumahweb adalah pilihan yang baik untuk kamu.



Keunggulan Menggunakan Domain


  1. Sebuah nama domain menambah kredibilitas bisnis anda
Memiliki nama domain sendiri akan membuat perusahaan anda menjadi terlihat profesional. Jika anda mempublikasikan situs anda melalui ISP atau situs web hosting gratis, anda akan mendapatkan URL seperti www.yourisp.com/-yourbusiness. Alamat generik ini kurang memberikan kepercayaan kepada pelanggan dibandingkan nama domain seperti www.yourcompany.com.
  1. Sebuah nama domain pertanda anda telah berpikiran maju
Memiliki sebuah nama domain sendiri menunjukkan bahwa anda merupakan bagian dari revolusi digital yang berarti bahwa anda selalu up-to-date pada teknologi yang muncul. Memiliki nama domain anda juga dapat menempatkan anda di depan pesaing anda.
  1. Nama domain dapat meningkatkan kehadiran online bisnis anda
Memiliki nama domain anda sendiri dapat membuat anda selalu membawa nama tersebut jika anda melakukan proses transfer web host atau mengganti in-house server anda. Jika anda tidak memiliki nama domain anda sendiri, anda harus menggunakan sebuah URL baru, yang akan menghambat proses branding yang telah anda lakukan.
  1. Nama domain yang tepat dapat menarik orang ke dalam bisnis anda
Jika anda memutuskan untuk mendaftarkan nama domain yang sesuai dengan konsep bisnis anda dan bukan nama bisnis, anda mungkin akan dapat menarik orang-orang untuk mencari topik itu. Misalnya, sebuah toko perangkat keras yang terdaftar dengan nama domain Hammers.com mungkin akan mendapatkan pengunjung yang ingin mencari palu secara online di Internet.
  1. Sebuah nama domain membangun merek anda
Nama domain dapat meningkatkan kesadaran orang-orang terhadap merek bisnis anda. Jika nama domain anda sesuai dengan nama perusahaan anda, hal tersebut akan memperkuat merek anda, sehingga memudahkan pelanggan untuk mengingat dan terus kembali mengunjungi bisnis anda. Hal ini juga akan membuat anda lebih mudah untuk menyebarkan bisnis anda melalui mulut ke mulut karena pelanggan akan mengingat nama merek anda dan membagikannya kepada teman-teman mereka.

Intinya adalah bahwa nama domain yang baik dapat membawa anda lebih jauh. Seperti menghasilkan traffic ke situs anda dan membangun reputasi yang baik untuk bisnis anda. Yang pada akhirnya, akan menghasilkan lebih banyak pelanggan dan penjualan yang lebih baik

Nah tunggu apa lagi segera beli domain anda amankan nama domain terbaik anda kalo tidak sekarang kapan lagi langsung aja tidak usah pikir panjang karena memakai domain itu penting bagi blogger atau website silahkan order domain anda di RumahWeb.com sekarang juga

2 komentar untuk "Mengapa Domain Penting Untuk Bisnis?"

  1. pokoknya punya domain tld MANTUL, nich seperti punya saya, bagus namanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sekali gan dengan 3 huruf saja menjadi domain agan menjadi unik sekali

      Hapus